Kamis, 05 Februari 2009

31.01.09



YEARBOOK SHOT 9B

tanggal 31 januari pas minggu kmrn ldxv pada foto buat bt, termasuk kls gw, 9b. Abis itu temanya kan movie, kebetulan 9b kedapetan action jadinya didominasiin item-item gitu haha iya sih kea nelayat tapi bagus kok ga semuanya iteeeem tapi. trus fotonya di rumahnya riris sama rio di cibubur biasalah di taman wisatanya kan banyak yang jadi lokasi foto bt gitu abis itu gw sama riris foto pertama di dua tempat. pertama kita foto di ada pilar-pilar romawi gitu di pinggir jalan trus kedua di patung liberty sampe gw sama riris disuruh naik segala ckckck alay benjet!
ririsnya malu trus langsung bt-an deh jadinya haha liat aja lo hasilnya gmn haha
abis gw, langsung charlies angeles dll, sementara gw sama anak-anak yang udah dan yang nunggu giliran mangkal di rumahnya rio sampe akhirnya pada ngambil foto bareng haha yang mana gwnya sangat sangat.....aaaallllaaaayyy! haha sori ga nyante abis rambut gw selesai bt langsung berantakan gitu haha sebeeel. udah sore riris ngajak main sepeda barengan sama rizalindahsitarefiarindiragoldalaras sampe rumahnya udah gerimis yayayaaah. akhirnya balik lagi ke rumahnya rio pake mobil riris tapi arin ama refi pake bersepeda di kala hujan haha. ternyata selesainya sampe jam 6an gue kira lebih dari jam segitu ternyataaaa yah lumayan lah agak bentar egila agak bentar ga terlalu sih lumayan lama juga jadinya pulang jam 6 lebih. yang ikut mobil gw ada tika sama sita jadinya bisa barengan abis itu ngeliat hasil-hasil foto di kameranya fotografer yang numpang di mobil gw. waaa tidaaak foto gw rasanya pengen foto ulang haha ah biarin deh taunya sita ama tika komen foto gw sama riris bgs haha bisa aja lo makasihhh akhirnya ada yang bilang bgs tuh kan ris baguuus weee
oya foto yang barengan adanya cm yang itu jadinya gw upload aja deh hahaha


Tidak ada komentar: